Apakah Golang Developer dapat membantu meningkatkan perfomance produk kamu ?.

Missing File
Sep
27

Dunia programan hari ini kedatangan sebuah tamu baru dari Google , bernama Golang . Menurut berapa versi Golang datang membawa solusi kepada para developer dalam menyelesaikan beberapa tuntutan proyek mereka .

Go dirancang di Google pada 2007 untuk meningkatkan produktivitas pemrograman di era multicore, mesin jaringan, dan basis kode besar. Go, juga dikenal sebagai Golang, adalah bahasa pemrograman terkompilasi yang diketik secara statis yang dirancang di Google oleh Robert Griesemer, Rob Pike, dan Ken Thompson. Sumber : https://en.wikipedia.org/wiki/Go_(programming_language)

Developer Golang jadi incaran banyak perusahaan di Indonesia  , Karena kebutuhan di era multicore saat ini . Dimana Teknologi Produk dari perusahaan kali sudah melakukan transformasi dan pengembangan yang tidak pernah berhenti untuk meningkatkan kualitas layanan produk mereka . 

Mengapa memilih Golang ?

"Karena lebih terstuktur dan perfomance sangat beda jauh dari bahasa programan pada umumnya"

 By Cengceng  


"Karena golang adalah salah satu bahasa pemrograman static typed yg  tidak sulit dipelajari, cepat dan binary size yang lumayan kecil serta semi functional-oop language"

By Dirham 

GoLang adalah satu-satunya bahasa yang menggabungkan ketiga kemampuan yang dicari, yaitu, kemudahan pengkodean, kompilasi kode yang efisien, dan eksekusi yang efisien. mendukung Multithreading dan Concurrency dan masih banyak lagi .  sumber : https://productcoalition.com/reasons-why-golang-is-better-than-other-programming-languages-4714082bb1b1

Kita tidak akan tahu selanjutnya apa lagi inovasi yang akan datang dalam dunia pemrograman ini , untuk memudahkan kita sebagai developer dalam mengerjakan proyek . tetap update , seperti  semboyan Penemu Apple , "Stay hungry, stay foolish!"