Finney Smartphone : Ponsel Pintar Yang Memimpin Revolusi Crypto Saat Ini.

Missing File
Dec
28

Sirin Labs adalah perusahaan pengembangan ponsel pintar yang berbasis di Swiss yang didirikan oleh Moshe Hogeg selaku Founder & Co-CEO dan Kenges Rakishev sebagai Chairman. Perusahan ini telah menclaim dirinya sebagai perusahaan OS Blockchain paling aman di dunia untuk perangkat mobile.

Visi perusahaan Sirin Labs adalah sebagai perantara ekonomi blockchain dan pasar massal melalui tingkatan cybersecurity dan pengalaman pengguna yang jauh lebih baik.

Pada bulan juli lalu ,media dihebohkan dengan peluncuran produk ponsel blockchain  dari Sirin Labs bernama Finney Smartphone 

What is Finney Smartphone? 


 

Finney adalah smartphone yang menghubungkan Anda ke dunia cryptocurrency, mengintegrasikan teknologi blockchain dan cryptocurrency dengan salah satu sistem operasi seluler paling aman di dunia.

Hadirnya smartphone ini bertujuan untuk membuat cryptocurrency lebih popular dari sebelumya. Finney juga memiliki beberapa perangkat keras dengan prosesor Snapdragon 845 dan RAM 6GB di samping penyimpanan 128GB. Penyimpanan juga dapat dikembangkan hingga 2TB melalui microSD.

Specification  


Selain penyimpanan, Finney memiliki spesifikasi fitur yang berorientasi pada :

  1. Sirin OS (Operation System)

Berikut ini OS yang ditawarkan Finney Smartphone :

  • Built-in cold storage wallet
  • Decentralized Application center (dCENTER)
  • Learn & Earn Incentivized Education
  • Token Conversion Service

  2.  Perlindungan Cyber

Adapun perlindungan cyber yang ada pada perangkat ini berupa 

  • Behavioural based Intrusion Prevention System (IPS)
  • Blockchain based, full tampering proof
  • Physical security switch (for wallet protection)
  • Secured communications (VoIP, text, email)
  • Three-Factor authentication: Biometric, Lock Pattern, Behavioural

Serta didukung dengan kamera 12MPX Main Camera, 8MPX wide-angle selfie camera dan baterai 3280mAh. Smartphone ini,  diciptakan secara sederhana agar dapat digunakan seluruh kalangan.

Road Map Sirin 

Selama tahun 2018, Sirin labs telah menggandeng Pesebak Bola Terkenal Leonel Messi sebagai Brand Ambasadornya dalam commercial shoot untuk mengkampanyekan penjualan dan meningkatkan brand awareness.

Pada bulan November mendatang Finney Smartphone akan resmi dirilis dan brick-and-mortar store mereka akan dibuka. Sayangnya anda belum bisa mendapatkan produk smartphone canggih ini karena tidak tersedia. Untuk kawasan asia tenggara Thailand menjadi negara yang membuka store penjualan Finney Smartphone. Harga  Ponsel Finney berharga $ 1.000 atau sekitar Rp. 15.000.000.


Untuk informasi lebih detai silahkan simak pada link berikut      

Sumber : Sirin Labs